Modifikasi Yamaha Xabre 150… Jejali Part Aksesoris Penguat Kesan Fashion !! Catatan Untuk YIMM, Lebih Serius Persiapkan Part Aksesoris Tersebut !

Xabre Modif Hand Guard

Pembaca sekalian, kali ini FN akan kembali mengulas modifikasi berbasis Fashion Sport Yamaha Xabre 150. Selain produk motornya yang ditunggu-tunggu, Xabre 150 ternyata sudah didukung oleh aksesoris resmi yamaha indonesia yang dikhususnya untuk memenuhi kebutuhan modifikasi para pemiliknya.. beberapa yang FN anggap begitu match adalah part berikut ini.

Berbasis naked bike dengan basis fashion, tak lengkap rasanya jika kesan moge look si naked ini tidak dilengkapi dengan hand guard. Oleh karena itu, seperti halnya X-Ride, Yamaha Xabre 150 ini juga dibekali hand guard yang tak kalah modis dengan produk aftermarket.

Dari segi kualitas material, yamaha begitu menjaga sekali brosis dengan part aksesoris yang ber-finishing halus sehingga tampak berkesan mewah. Selain itu, varian dengan warna silver berkolaborasi dengan warna biru yang terlihat digambar ini semakin berkesan mewah dengan handle bar yang beraksen biru metalic.

Xabre Modif Hand Guard 3

Tak hanya itu brosis, aksesoris di blok mesin dan sirkulasi udara di bagian cover tangki membuat berkesan semakin menarik. Dibekali dengan ban 110 depan dan 130 belakang akan menjadi target untuk diubah menjadi lebih gambot lagi… toh secara body sudah mendukung moge look.

Xabre Modif Hand Guard 2

Bagi FN opsi aksesoris resmi dari yamaha itu memang memudahkan konsumen, namun yang perlu diperhatikan, ketersediaan inden dari part aksesoris tidak semudah memesan part reguler produk itu sendiri. Seperti yang pernah dialami rekan kantor FN sendiri, membeli aksesoris resmi tidak tersedia di dealer manapun di malang sehingga FN pun membantunya memesan part X-Ride langsung dari surabaya… so dengan memberikan penawaran tersebut… FN berharap part aksesoris Xabre 150 tidak menemui kendala seperti yang dialami oleh X-Ride. (~FN)

pic support by Mr. Abidin

Kolom Komentar