Launching New Bajaj Pulsar 2012, Apa Yang Baru??

New Bajaj Pulsar 2012 resmi menampakkan dirinya didepan publik india. Melihat wujudnya saya yakin semua setuju bahwa Next Gen Pulsar yang saat ini keluar memang terkesan lebih berkarakter dari pada versi sebelumnya.

Namun apa yang baru sih bro..? Menurut sumber yang saya dapatkan generasi baru pulsar ini tak lagi dibekali teknologi dobel busi melainkan menggunakan  triple spark plug (tiga busi). Bermesin  SOHC 4 Valve, 200 cc.  Berpendingin cairan atau disebut juga Liquid Cooled. Mampu menghasilkan power sebesar 23.5 BHP pada 950o rpm dan torsi sebesar 18.3 Nm  pada 8000 rpm. Dobel Disc Brake depan dan belakang, ini sangat berbeda dengan bocoran yang sebelumnya beredar dimana masih menggunakan sistem pengereman jenis tromol/drum.  Untuk sistem pengkabutan, Pulsar masih mempercayakan sistem karburator. Berat kosong 145 kg, 6-speed dan tangki bahan bakar hanya mampu menampung 12 liter seperti kebanyakan motor naked bike di indonesia. (fnc)

Nah supaya lebih jelas berikut Gallery foto yang saya dapatkan :

Foto : By fncounter capture on Pulsar India and Courtesy by AutocarIndia

About MOTOMAXONE.COM 4655 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

8 Komentar

  1. anjrittt tambah ngilerrr liat nih pulsar ,,, ane mau beli pzzo tapi sabar dulu dehh,,, nunggu yang ini,,, keren gila sumpah!!

    • Kabarnya april msbro. Ditunggu saja kapan kepastian resmi Bajaj Auto ndonesia. Keep stay tune…….

    • Mohon maaf mzbro. Komentarnya nyangkut di inbox spam 🙂
      Idem mas, saya juga berminat. Moga aja saat masuk indo, hrga dibawah 20jeti.

    • Sabar aja msbro, saya yakin bila animo masyarakat indonesia menyambut baik pulsar generasi baru ini bakal didatangkan secepatnya. Mengingat target Bajaj Auto ingin lebih menguatkan pangsa pasar motornya di negeri ini

1 Trackback / Pingback

  1. Bajaj Pulsar 200NS, All About The Next Generation « fncounter's Blog

Kolom Komentar