2012 Warna Baru Yamaha Factory (R1,R6,R125)

2012 sepertinya menjadi tahun yang memiliki semangat tersendiri dari semua pihak. Tahun yang baru, membutuhkan sesuatu yang baru untuk membangkitkan kembali semangat. Ya begitulah gambaran tahun kali ini, bahkan Yamaha Global pun berbenah.

Yamaha global yang saya sebut disini adalah Yamaha Factory (tanpa racing lho msbro………) melakukan penyegaran produknya. Tak tanggung-tanggung, produk kelas supersport yang menjadi perhatian khusus supaya terlihat fresh menyambut tahun baru kali ini. Seperti halnya produk tertinggi kelas supersport Yamaha R1, yang musim lalu mendapatkan sentuhan grafis warna baru antara perpaduan putih silver dan merah sekarang berubah dengan laburan cat abu-abu.

Bila melihatnya sekilas khusus untuk warna baru abu-abu ini, jadi teringat warna Ducati 848 evo abu-abu yang memiliki corak warna sama yang digunakan produk Yamaha Factory saat ini. Tak hanya itu, untuk produk R1 dan R6 emblem samping yang terletak difairing samping memiliki kesan 3D alias timbul. Mungkin, New MX Putih yang memiliki emblem logo Yamaha 3D terinspirasi produk Yamaha Factory ini ya. Sedangkan untuk spesifikasi mesin antara ketiganya masih tidak berbeda dengan tahun sebelumnya. (fnc)

Gallery Yamaha Factory 2012 (Yamaha R1, Yamaha R6, Yamaha R125)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...