Lagi… Mobil Mewah “Lamborghini” Telan Korban, Tabrak Pedagang dan 2 Pembeli STMJ

image

Pembaca sekalian, menjadi pemilik mobil mewah memang menjadi dilema tersendiri. Bukan karena apa, setiap yang dilakukan menjadi sorotan publik.. apalagi berkaitan dengan merugikan orang lain. Kembali mobil mewah menjadi sorotan, kali ini sport car Lamborghini memakan korban.

Sebuah mobil mewah Lamborghini yang terkenal dengan performa, cepat dan gesitnya seseorang yang belum diketahui identitasnya menelan korban. Kecelakaan yang terjadi pukul 05.20 pagi tersebut melibatkan mobil mewah yang bersangkutan menabrak seorang pedagang STMJ dan menghantam pohon di jalan manyar kertoarjo yang mengarah ke kertajaya.

Dari data yang menjadi korban, rupanya bukan hanya pedagang STMJ saja melainkan 2 orang pembelinya juga terlibat sebagai korban kecelakaan mobil mewah tersebut. Dari informasi satlantas polrestabes surabaya menyebutkan dua orang pembeli tersebut diantara 1 pria meninggal dan 1 wanita luka berat dan sudah dilarikan ke RS Haji.

Hingga kini belum dibuka identitas pemilik mobil mewah tersebut yang sudah diamankan pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan. Dari keterangan beberapa netizen yang sering kali menewati jalan tempat kecelakaan terjadi, jalanan tersebut sering kali dijadikan lintasan kebut kebutan mobil mewah setiap akhir pekan.

Kejadian ini memperpanjang perspektif negatif masyarakat akan pengguna mobil mewah yang sering kali dikaitkan dengan aksi ugal-ugalan dan kebut kebutan dijalanan. Bisa jadi dalam kejadian tersebut memang diketahui aksi kebut2an sebelum kecelakaan terjadi atau malah dampak dari pengemudi yang mengantuk. Tentunya keterangan saksi di TKP akan memperkuat penyelesaian masalah tersebut secara adil. (~FN)

Kolom Komentar