Modifikasi Yamaha R15, Cutting Schotlite Bertema Indiglo Stiker… Menyala Dalam Gelap

r15 scotlite 12

Selamat siang pembaca sekalian, ide modifikasi tak melulu membuat sesuatu yang detail dan rumit melainkan eksekusi dari sebuah modifikasi simple pun bisa menjadi ruaarrrrrr biasa jika dilakukan dengan ketelitian sudut mana saja yang menjadi titik menariknya. Seperti modifikasi Yamaha YZF-R15 yang satu ini brosis.

Berbekal cutting stiker berbahan schotlite atau yang bisa memancarkan cahaya saat kondisi gelap, Yamaha R15 ini menjadi cukup uni dipandang. Pemanfaatan stiker schotlite ini ditempatkan pada bagian yamaha R15 yang memiki sudut tajam sehingga, dengan penggunaan stiker ini, garis tajam dari body Yamaha R15 semakin tampak.

r15 scotlite 11

Tak melulu pada bagian body fairingnya namun garis desain rangka deltabox, knalpot, rear fender, swing arm banana dan blok mesin samping kanan dan kiri menjadi target untuk dihiasi dengan stiker schotlite tersebut. Hmmm, ngomongin tentang knalpot dan blok mesin kedua bagian ini memiliki suhu yang cukup tinggi (panas) saat motor digunakan. Pastinya bahan dari stiker cutting ini juga berspesifikasi tahan panas nih. Hmmm kreatif juga dengan mengusung tema cutting stiker ala indiglo yang memiliki ciri khas bercahaya dalam gelap. Apalagi jika penggunanya beramai-ramai menggunakan ide yang sama… bisa jadi menarik saat rolling city malam hari. (~FN)

Source by Yamaha R15 Thailand

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...