Kopdar Silaturahmi Bareng Naked Wolves Indonesia dan BBM Pulsar Malang…..

DSC_0008

Pembaca sekalian, berbicara tentang Pulsar 200NS perlahan-lahan pangsa pasarnya di indonesia sudah semakin  terbentuk. Mainset produk pun semakin dipercayai dengan dititipkannya produk bajaj tersebut pada kawasaki. Posisi harganya yang hampir sebanding dengan produk 150cc milik pabrikan jepang, membuat keuntungan tersendiri bagi konsumen yang tak memilih produk hanya berdasarkan branded. Nah untuk ini perlu dibuktikan bagaimana sesungguhnya potensi Pulsar 200NS.

Berawal dari percakapan panjang dengan keluarga besar Pulsar 200NS Indonesia. Tak disangka, fnc mendapatkan undangan untuk ikut kopdar dengan komunitas naked wolves indonesia di malang meskipun undangan tersebut tak formal tentunya harus ditepati. Sabtu kemaren, akhirnya fncounter.com memiliki waktu luang untuk berencana kopdar bareng dengan NWI.

Sabtu sore dimalang lalu benar-benar kurang didukung dengan kondisi cuaca yang tak begitu baik. Sejak siang hingga sore guyuran hujan tiada hentinya. Dan fnc hanya berharap semoga saat kopdar tiba nantinya cuaca membaik, harap fnc. Mencoba menghubungi bro Tomi sebagai koordinator NWI wilayah jawa timur yang kebetulan juga bertempat tinggal di malang, akhirnya beliau membuka tangan dan mempersilahkan rencana fncounter.com beserta rekan blogger malang lainnya untuk sowan ke saudara2 pemilik pulsar.

Menurut bro tomi, Naked Wolves Indonesia (NWI) merupakan komunitas yang diperuntukkan bagi semua orang yang peduli dan tertarik dengan Pulsar 200NS, tak terbatas aspeknya. Meskipun tak memiliki motornya sekalipun tetap diperbolehkan untuk ikut bergabung. Jadi bagi yang ingin lebih dekat dengan Pulsar 200NS silahkan bergabung dengan komunitas ini.

DSC_0009

NWI malang sendiri menyadari akan keanggotaan yang masih sedikit, namanya juga motor baru dimana belum banyak orang yang mengenal dengan produk tersebut kecuali mereka yang benar-benar antusias dengan dunia otomotif sehingga tempat berkumpul tiap minggu nya pun bergabung dengan BBM (Pulsar Club Malang) yang biasa kodpar di sekitar jalan simpang balapan, ijen, malang. NWI lebih menghendaki guyub bersama BBM yang notebenenya toh sama-sama motor pulsar dan secara komunitas terbuka untuk siapa saja.

BBM sendiri sudah terbentuk sejak lama dengan anggota pengguna motor-motor Pulsar tipe lama mulai dari Pulsar 135LS, Pulsar 200, Pulsar 220 dan sejenisnya. Kebetulan pula, agenda berkumpul malam minggu kemaren adalah titik poin persiapan BBM untuk touring ke Bromo. fncounter.com yang saat itu datang bersama ompuns  turut diajak touring sebenarnya, namun berhubung tidak ada persiapan yang fnc lakukan maka fnc memutuskan tidak ikut touring tersebut. Terima kasih sebelumnya fnc ucapkan pada bro tomi yang menyambut kami dengan ramah…. oh ya fncounter.com turut dipersilahkan oleh bro tomi untuk menjajal pulsar 200ns ini… akan fnc ulas di sesi berikutnya brosis sekalian….. keep stay tune…….. (fnc)

______________

Berita Terkait :

4 Comments

Kolom Komentar