Kombinasi Orange-Hitam Pulsar 200NS, Bikin Makin Kekar Euyy……

pulsar200ns

Pembaca  sekalian, sebuah kreasi memang tak terbatas hanya dengan menerima yang ada. Namanya juga manusia, ada saja cara untuk setidaknya bisa tampil berbeda. Selain bisa memiliki keunikan tersendiri, tampil beda pun bisa membantu dalam banyak hal.

Bisa dengan mengetahui secara cepat motor sendiri kala berada di kerumunan parkiran, apalagi jika motor kita bersebelahan dengan produk sejenis dan sewarna. Seperti yang dilakukan oleh Pulsar 200NS owner asal kediri jawa timur ini.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang notabenenya masih baru ini, tak luput dari ide kreatifnnya yang dituangkan menjadi desain menarik. Sekilas jika kita familiar dengan KTM Duke series, akan mirip seperti itu. Laburan desain dengan warna orange begitu pas dikombinasikan dengan pekatnya warna hitam yang menguatkan warna kontras tersebut.

Semakin mantab nih dengan produk barunya, membuat pengguna jalan yang lain makin melirik dengan rasa penasaran yang tak berkesudahan. So, tak ada salahnya berkreasi membuat motor kita memiliki perbedaan dengan motor sejenis kebanyakan. (fnc)

Pic courtesy by Pulsar 200NS Indonesia

5 Comments

Kolom Komentar