KMI Siapkan Kehadiran New Ninja 250 MY 2018, Kira-Kira Berapa Harganya ??

Motomaxone.com – Desas desus kehadiran New Kawasaki Ninja 250 ke indonesia semakin santer terdengar. Meskipun saat ini motor tersebut masih diluncurkan di pameran TMS (Tokyo Motor Show) 2017, namun penampakannya menarik perhatian insan otomotif tanah air. Kira-kira berapa harganya ?

Kawasaki Global memang memperkenalkan New Ninja 250 ini di hadapan publik di negara jepang sana di even Tokyo Motor Show. Penampilan barunya menyedot perhatian karena memang mengusung desain yang benar-benar baru dibandingkan desain yang lama. Tentunya kehadirannya dinantikan di tanah air..

Mengenai hal tersebut Kawasaki Motor Indonesia mengakui sedang mempersiapkan kehadiran Ninja 250 versi terbaru tersebut.

Mencuatnya kehadiran Ninja 250 terbaru ini bukan hanya karena desainnya yang berubah total. Namun juga terdapat banyak pembaruan dari sisi performa.

Ninja 250 yang ada di pasaran indonesia sekarang merupakan sport fairing 250cc DOHC yang memiliki spesifikasi performa paling kecil ketimbang kompetitornya yang lain seperti Yamaha YZF-R25 dan Honda CBR 250RR.

Nah, untuk New Ninja 250 ini performanya sedikit lebih baik dibandingkan dengan CBR 250RR yang sebelumnya sempat diklaim sebagai yang terbaik di kelas sport 250cc DOHC Full Fairing.

Dari analisa admin, Kawasaki lebih mengutamakan performa kemudian desain sebagai penunjang daya jual untuk New Ninja 250 ini. Menilik dari segi fitur yang masih banyak mengusung model lama seperti suspensi depan teleskopik bukan upside-down, kemudian kabel gas konvensional bukan model sensor. Namun New Ninja 250 memiliki kelebihan seperti desain baru, headlamp yang sudah mengusung LED sehingga secara posisi harga akan sedikit lebih hemat dari CBR 250RR atau malah diposisikan setara. Sekedar informasi, CBR 250RR versi standar hingga spesial edition dibanderol di harga 63,5 s/d 72,3 jutaan. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...