Tahukah Kamu ?? All New Honda CB150R SE 2017 Sudah Dilengkapi Dengan Stiker Pelindung Tangki Lho…

Motomaxone.com – Dikalangan pengguna motor sport, banyak admin jumpai prioritas memasang tank pad sebagai kebutuhan utama pelindung bodi tangki bahan bakar dari goresan. Hal itu bisa karena banyak sebab, namun tahukah anda pemilik New CB150R bahwa untuk versi 2017 sudah tidak lagi membutuhkan tank pad tersebut ? :mrgreen:

Aksesoris pelindung tangki atau biasa disebut dengan Tank Pad banyak dijumpai dipasaran dengan beragam harga. Ada yang murah, ada pula yang cukup mahal. Materialnya pun juga beragam, ada yang bermodel karet ada pula yang memiliki model stiker.

Jika pemilik Honda CB150R SF dibawah tahun 2017 masih bingung untuk membeli aksesoris pelindung tangki tersebut, berbeda halnya dengan pemilik Honda New CB150R versi 2017 edisi spesial edition. Karena honda sudah memberikan tambahan berupa stiker tangki yang membentang dari bawah sisi pengendara menuju ke lubang tangki.

Penempatan stiker yang berada di tangki bahan bakar CB150R SF Stallion Black seperti yang admin miliki ini memang bermanfaat sebagai pengganti fungsi Tank Pad. Memang tidak cukup sering, ikat pinggang admin menyentuh tangki karena admin juga nggak gemuk amat.

Berbeda dengan orang yang memiliki perut buncit misalnya yang mana bagian perutnya sering kali bergesekan dengan tangki. Dari pengamatan admin, gesekan dengan tangki tersebut ternyata cukup aman dengan adanya stiker tersebut sebagai pelindung goresan.

Jika pemilik lain CB150R Edisi Spesial 2017 masih saja keukeuh repot membeli Tank Pad maka hal tersebut adalah sepenuhnya hak pemilik motor yang tidak bisa diganggu, lha wong memang motor-motor dia sendiri kok hehehe…

Yang jelas, sebagai pemillik New CB150R SF Spesial Edition 2017 admin ingin memberikan informasi berupa review tentang keberadaan stiker tangki yang ternyata juga berfungsi sebagai Tank Pad alias pelindung tangki dari goresan. So, jika memang tergores maka stiker yang akan lebih dulu tergores sebelum mencapai ke cat tangki itu sendiri. Lagi pula penambahan Tank Pad pada CB150R SE 2017 ini juga mengurangi estetika, karena Tank Pad karet misalnya akan bertumpuk dengan stiker tangki yang malah menurut admin membuat tidak enak dipandang mata.

Kalau goresannya cukup dalam bagaimana ? Ya itu disebut dengan faktor resiko. Sama halnya dengan membeli tank pad karet namun akhirnya tank pad nya lepas dibuat mainan anak kecil atau malah diambil orang. Ya semoga meskipun dilindungi stiker ataupun tank pad karet, tidak ada goresan yang didapatkan oleh si CYUBI. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...