Yamaha New R15 V3 Versi India Kehilangan Suspensi Upside Down !!

Motomaxone.com – Yamaha R15 155 VVA atau disebut dengan Yamaha R15 V3 mulai menampakkan diri di jalanan india. Namun dari sebagian besar kalangan netizen menyayangkan kehadirannya dikarenakan ada beberapa bagian yang tidak sama dengan yang dipasarkan di indonesia.

Dilansir powerdrift, mereka menyayangkan bahwa Yamaha R15 VVA versi india kehilangan suspensi depan Upside-Down. Saat admin amati kembali ternyata benar adanya.

Yamaha R15 VVA / Yamaha R15 V3 berwarna abu-abu tersebut tidak dibekali dengan suspensi depan upside down seperti yang dijual di indonesia. Sebagian besar memang sudah sama dengan Yamaha R15 VVA di indonesia seperti headlamp LED, penempatan sein yang masih berada di body fairing samping, hingga model velg dan cakram.

Namun banyak yang menyayangkan hilang nya suspensi USD (Upside Down) untuk pasar india. Salah satu komentar netizen menyebutkan, bahwa tanpa USD, Yamaha R15 V3 tersebut hanyalah R15 V2 yang dimodifikasi dengan menggunakan body kit milik Yamaha R15 VVA.

Mungkinkah Yamaha India sengaja mengganti suku cadang untuk mendapatkan cost produksi yang lebih murah. Mengingat, menurut kabar beredar bahwa Yamaha R15 V3 di india didatangkan dengan cara impor dari indnesia. (red)

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...