Kecelakaan Truk Gula Purwodadi Pasuruan… Truk Gula Sikat 4 Kendaraan, Jalur Malang-Surabaya Ditutup Untuk Evakuasi

Kecelakaan truk purwodadi pasuruan

Sudahkah mengetahui Kecelakaan Truk Gula Purwodadi brosis ?? Malam kemarin semakin larut seiring perjalanan FN menuju ke malang dari kota sidoarjo. Hawanya begitu sejuk dikombinasikan dengan sejuknya udara selepas hujan yang mengguyur sebelumnya… membuat keadaan semakin mendukung rasa kantuk malam itu.

Menyusuri jalanan sendirian yang kemudian dibarengi dengan beberapa pengendara motor 4-tak bebek dan 2-tak ninja tak membuat kamu beradu kebut. Namun malah saling beriringan untuk saling berjalan bersama. Tak terlihat sama sekali adanya kemacetan hingga pandaan yang kemudian dilanjutkan ke wilayak sukorejo pasuruan.

Kondisi semakin gelap, tiba akhirnya FN di pertigaan purwosari dan lanjut naik menyusuri jalan menandak ke arah lawang malang. Hingga daerah purwodadi selepas kebun raya, kok pada banyak truk pada parkir di bahu jalan yang saat ini sudah diperlebar dengan aspal mulus tersebut. FN pun kembali melanjutkan perjalanan naik pelan-pelan disela macet padat saat itu.

Beberapa mobil pribadi memilih parkir karena kemacetan yang memang membuat lalu lintas yang malam kemarin didominasi mobil nyaris tak bergerak. Beruntung FN menggunakan motor yang bisa selip sana selip sini perlahan di sela kemacetan mobil-mobil yang berjajar. Pikir FN kok panjang sekali macetnya ini….

Pikir FN pula dikiranya ada pengaspalan jalan atau perbaikan jalan. FN sedikit lupa tempat tepatnya kejadian, kalau tidak salah di area turunan SMA Adven. Akhirnya menemukan sumber kemacetan yang terjadi. Sebenarnya arah malang tidak macet brosis, namun banyak yang melambat dan juga adanya contra-flow yang diterapkan pihak kepolisian untuk mengurai kemacetan yang dari arah malang. Kejadiannya sendiri sekitar pukul 22.00 – 24.00 bukan seperti yang diberitakan suara surabaya yang menyebutkan pukul 2.00 dinihari.

Ternyata ada truk besar nyungsep masuk hampir terjatuh ke sungai besar dan dalam di pinggir jalan tersebut dari arah malang-surabaya. Sedikit melambat dan melihat kejadian kok beberapa truk kecil jika terlibat kecelakaan. Selidik punya selidik, sebuah truk bermuatan gula nabrak empat kendaraan termasuk truk pengangkut kayu gelondongan yang ada di foto…kepala truk sampai hangus terbakar.

Dari 4 kendaraan diantaranya pemotor dengan motor jupiter N 5558 JZ, mobil karimun N 1339 GN, Truk kayu N 8581 US dan Avanza S 1443 JA. Dari penyelidikan pihak kepolisian, truk bermuatan gula mengalami rem blong dan menghantam kendaraan avanza dan motor yang kemudian dilanjutkan menabrak karimun dan truk kayu.

Sopir truk muatan gula meninggal dunia setelah ikut terbakar di kepala truk tersebut, yang diindentifikasi bernama Abdul Rohman (57 tahun) warga malang. Sedangkan beruntung bagi pemotor yang mengalami luka ringan meskipun sempat terlempar beberapa meter. Hingga pagi tadi evakuasi masih berjalan brosis. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog

===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...