Juara Dunia Moto2 Pol Espargaro Resmi Bergabung Yamaha Tech 3

40espargaro_motogp

Cal Crutchlow yang mencoba keberuntungan bergabung bersama Ducati rupanya bukanlah satu-satunya pembalap yang memiliki tim baru musim depan. Pol Espargaro yang memantabkan diri menjuarai kompetisi Moto2 2013 turut memiliki tim baru juga lho.

Hilangnya Cal dari line-up pembalap Yamaha Tech 3 tak terlalu ambil pusing. Ibarat pepatah mengatakan ‘Hilang satu, tumbuh seribu’. Jelas saja, kehilangan Cal di kubu Yamaha Tech 3 memberikan berkah tersendiri bagi Yamaha Tech 3 untuk bisa menggaet pembalap berbakat lainnya Pol Espargaro.

Tak seperti bradley Smith yang memutuskan beristirahat, Pol Espargaro turut bergabung ke lintasan untuk menjajal impresi awal Yamaha M1 nya. Tentu momen ini merupakan momen istimewa bagi Pol yang akhirnya dipromosikan naik kelas ke MotoGP. Untuk tahap awal tes pra musim di valencia kali ini, Pol Espargaro hanya ingin mendapatkan feel yang baik bersama motor tunggangannya.

Tak ada setup mesin yang berarti, namun lebih kepada mempelajari lebih dalam untuk beradaptasi dengan motor 1000cc yang pastinya secara output power jauh berbeda dibanding tunggangan Pol Espargaro sebelumnya di Moto2. (fnc)

_____________
Berita Terkait :

6 Comments

Kolom Komentar