Fitur Alarm Satria Fighter One, Yuk Intip Modelnya……

Suzuki-Satria-Fighter-One-2014

Semangat pagi pembaca sekalian, sebuah sistem keamanan berupa alarm sampai sekian pentingnya bagi keamanan kendaraan yang kita miliki. Contohnya saja mobil, mobil generasi baru sudah dari pabrikan dilengkapi sedemikan rupa dengan alarm. Fungsinya yah sebagai faktor pencegah tindak kejahatan, meskipun tak sepenuhnya membantu saat penghadapi maling yang nekat.

Sudah pada tahu bukan produk baru Suzuki Satria Fighter One a.k.a Satria FU 150 Spesial Edition. Salah satu fitur andalan produk terlaris Suzuki indonesia ini adalah sistem keamanan model alarm. Jika melihat dari teknologinya, jelas sistem alarm bukan hal baru di dunia otomotif. BlueMX yang sejatinya tanpa alarm, kala dipinang 2007 silam langsung fnc pasang alarm.

Meskipun tersedia banyak dipasaran, seribu satu perbandingan pemilik motor yang memasang motornya dengan alarm. Banyak sekali alasan, ada yang bilang :

  • Ah, sok keren amat sih pake alarm segala
  • Berisik, malu sama tetangga
  • Dan sebagainya

Namun kala kehilangan motor menimpa, barulah sadar akan pentingnya pencegahan dini akan dipasangnya alarm. Bukan karena sok gaya toh bukan moge atau alasan lainnya. Namun, lebih kepada tindkakan pencegahan akan tindak kejahatan tersebut.

Pada alarm yang fnc pasang di bluemx, tingkat kekerasan suara (db) yang dihasilkan begitu memekak kan telinga, jika terlalu lama bisa jadi efek gendang telinga pecah. Selain itu sebagai starter otomatis, cut off otomatis, alarm pengingat (berfungsi saat diparkiran). Nah, fungsi yang begitu banyak bisa didapat tak sampai 200 ribu rupiah.

Nah, sehubungan dengan kurangnya kesadaran konsumen untuk memberikan tambahan fitur alarm sistem keamanan motor mereka maka suzuki pun mencoba mengaplikasikannya di produk terlarisnya saat ini. Toh, konsumen tidak perlu lagi disibukkan dengan menambah alarm sendiri. Pasti penasaran kan, bagaimana sih model alarm yang menjadi bagian dari Satria Fighter One ini, monggo dilihat videonya. (fnc)

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...