Jelang Bulan Kemerdekaan, Yamaha STSJ Hadirkan Gebyar Oli Merdeka !!

lexi

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memanjakan konsumen setia Yamaha denagn menghadirkan program Gebyar Oli Merdeka dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan RI yang jatuh pada bulan Agustus nanti.

Program yang dimaksud adalah berupa diskon khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Oli.  Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan service maupun pembelian secara retail untuk oli YAMALUBE varian Power Matic, Silver, Matic, Gold, Sport, Super Sport, dan Super Matic.

Melalui Ilham Wahyudi selaku General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ, Yamaha menjelaskan “Program ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dari kami kepada konsumen karena telat mempercayakan service kendaraannya di bengkel resmi Yamaha. Sekaligus kami juga ingin mengingatkan kepada konsumen untuk tetap menggunakan oli yang ASLI yaitu YAMALUBE yang sudah pasti terjamin kualitas nya untuk menunjang performa kendaraan,”

Oli YAMALUBE diklaim sebagai oli motor yang direkomendasikan untuk pengguna motor Yamaha. Selain karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan mesin motor Yamaha, oli ini mampu menunjang kondisi motor lebih awet, bertenaga, dan irit. Oli YAMALUBE yang asli bisa didapatkan di bengkel resmi Yamaha. Untuk mengetahui keasliannya, konsumen dapat melakukan pengecekan sendiri dengan cara menyobek label oli Yamaha dan scan QR Code untuk melakukan pengecekan validasi.

Program ini berlaku untuk periode 15 Juli – 31 Agustus 2023 khusus untuk area Surabaya, Malang, Jember dan Nusa Tenggara Barat. Segera kunjungi bengkel resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat dari tempat anda. Tunggu apalagi, Buruan !!