Honda CB150X, Puluhan Biker Riding Bareng di Event Cityride Malang – Blitar

lexi

Motomaxone.com – Sebanyak 65 bikers Honda CB150X riding bareng untuk mengikuti city touring sejauh kurang lebih 70 km dari Malang hingga Blitar (23/07). Para biker tersebut merupakan perwakilan bikers dari Malang dan Blitar dimana kegiatan ini diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Dalam gelarannya, berbagai aktivitas dilakukan untuk meningkatkan keakraban serta memperkuat tali silaturahmi antara Honda dengan konsumen setianya. Di samping untuk menikmati ketangguhan dan performa CB150X, melibas berbagai jalanan.

Dengan mengambil start dari dealer MPM Motor Basuki Rahmat Malang, para bikera Honda CB150X diberikan edukasi terkait keselamatan berkendara #Cari_Aman saat dijalan. Usai mendapat pembekalan keselamatan berkendara, peserta melanjutkan kegiatan dengan city touring menuju makam Bung Karno di Kota Blitar.

Jarak yang ditempuh dalam aktivitas city touring 70 km, dengan berbagai variasi kondisi jalan. Tiba di titik finis, puluhan bikers CB150X kemudian diajak berziarah di makam Bung Karno dan selanjutnya melihat film pendek mengenai perjuangan kemerdekaan. Acara diakhiri dengan makan siang bersama dan menambah kekraban antar bikers yang merupakan konsumen Honda CB150X Malang dan Blitar serta anggota Paguyuban komunitas Honda Blitar.

Honda CB150X, Puluhan Biker Riding Bareng di Event Cityride Malang – Blitar

“Acaranya seru dan fun, saya sangat meniknati kebersamaan dengan sesame pengguna Honda CB150X. Riding dengan Honda CB150X terasa nyaman untuk harian dengan rute perkotaan maupun luar kota dengan fitur yang mendukung.” Cerita Alfando salah satu peserta.

New CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan sejumlah fitur penunjang untuk mempermudah pengendara. Di antaranya windscreen tinggi, serta full digital panel meter untuk menyajikan berbagai informasi. Mulai dari gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

“Melalui kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian memperkenalkan Honda CB150X kepada warga, sekaligus menguji performa motor sport adventure touring CB150X dan berbagi pengalaman menggunakan CB150X, sekaligus menjaga tali silaturahmi sesama pengguna motor Honda.” Kata Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim.