Indoprix 125 – Kompetisi Ketat 2 Pabrikan Besar Tanah Air, Kete The Winner….

image
Ilustrasi, IP110 2014

Pembaca sekalian, berlanjut di gelaran indoprix kelas 125c. Untuk ip150cc sengaja tidak ada ulasan khusus mengingat kategori kelas tersebut saya anggap aneh karena tidak ada persaingan berarti.


Lha wong pesertanya cuma satria fu 4 buah plus nvl segelintir yg disebut sebut bukan tim resmi. Ditambah pula banyak pembalap suzuki yg terjatuh… bener2 g ada greget digelaran IP150 hari ini.

Kelas 125cc lebih menunjukkan kualitas balapan sesungguhnya. Diawali dengan mantab nya tim yamaha yang berada di start race Row 1. Hingga balapan pun dimulai..

image
IP150

Para pembalap begitu terpacu adrenalinnya dengan tancap gas poll. Baru saja dimulai, terjadi kecelakaan sebelum memasuki turn 2. Tiga besar pemimpin lomba pun didominasi oleh trio tim yamaha, jika dilihat dari model motornya 1-2 ditempati Jupi Z1 dan Jupi Z lama.

Sedangkan tim honda berada di posisi 4-5. Cukup itu yg fnc ketahui mengingat informasi dilayar kaca indosiar tak begitu lengkap up to date data posisi sementara para pembalap.

Hingga akhirnya di tikungan ke arah kanan, 1 pembalap yamaha yg berada di posisi 3 terjatuh. Hingga akhirnya 2 honda dibelakang naik posisi 3 dan 4. Tak banyak perubahan berarti hingga menyentuh garis finish. Fitriansyah Kete – Yamaha (1), Yoga Adi Pratama – Yamaha (2), Gilang Pranata – Honda (3).

Harusnya kompetisi tanpa greget yg diisi satria fu tadi dimasukkan kelas 125 saja ya biar lebih meriah. (fnc)

________________
Related Post :

Posted from phablet android.wp

9 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...