Indoprix 110, Yamaha Z1 Double Winner, Honda Blade (3th)

image

Pembaca sekalian, gelaran indroprix 110cc yang disiarkan di stasiun tv lokal resmi berakhir. Jalannya balapan lokal ini pun begitu seru dengan rivalitas honda dan yamaha yg tiada berakhr baik di marketing maupun lintasan.


Honda diwakili oleh tim ungu merah (mbuh jeneng lengkap e opo  :mrgreen: ) yang menggunakan honda blade cukup mendominasi jalannya balapan dengan menjadi leader barisan.

Tak ketinggalan Yamaha pun tak mau kalah dengan menguntit ketat di posisi 2 dengan selisih waktu yang begitu tifis. Mengandalkan Yamaha Jupiter Z1, pembalap dari tim biru putih yamaha mencoba kesempatan overtake namun tak berhasil akibat strategi menutup tim honda di tikungan dalam.

Di lap-14, naas bagi pembalap honda yang hilang konsentasi dan akhirnya melebar keluar ke area gravel, namun beruntung bisa kembali masuk ke lintasan. Pembalap yamaha yg berada di posisi 2 pun mengambil alih sementara klasemen balap.

Dibalapan kali ini begitu terlihat performa honda blade dibarisan terdepan begitu superior. Bagaimana tidak, meski melebar, akhirnya kembali bisa menyusul pembalap terdepan loh.

Di lap-18, sesuai dugaaan fnc sebelumnya. Honda blade merah ungu tersebut akhir nya kembali mendahului jupi z1, bukti superiornya mesin blade atau memang mesin yamaha mengalami masalah ya..

Mengetahui di overtake honda, pembalap yamaha diposisi 2 ini pun bermain aman dengan menguntit ketat yg mungkin juga berharap si pembalap honda tsb membuat kesalahan kembali.

Mimpi buruk pembalap honda malah datang di lap 24, 1 lap menjelang balapan berakhir. Dikarenakan kesalahan sendiri saat memasuki tikungan, pembalap honda yg diketahui bernama i gede arya ini terjatuh… gubrak….

Pembalap yamaha ‘Fitriansyah Kete’ pun begitu senang nya meskipun belum mnginjak garis finish… euforia ini juga cukup logis mengingat pembalap lain di belakang tak akan mampu mengejar di sisa 1 lap terakhir.

Beruntung bagi I gede arya yg sempat terjatuh, namun akhirnya masih bisa mengecap podium dengan berada di posisi 3. Lumayanlah buat pembalap yg sempat terjatuh… sedangkan di posisi 2 direbut oleh Tomi K dari yamaha. (fnc)

_____________
Related Post :

Posted from phablet android.wp

3 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...