Honda Supra X 125 FI Rilis Hari Ini Dengan Rangka Baru, Sudah Monoshock Kah…. ??

sasis_2014_hsx125

Pembaca sekalian, hari ini disinyalir akan ada event spesial yang diadakan oleh Honda Indonesia. Menurut informasi yang dikutip dari tmcblog menyebutkan bahwa hari ini akan adanya launching resmi New Honda Supra X125 FI.

Loh, bukannya produk honda supra x 125 sudah ada versi njeksinya? Yup benar, namun produk tersebut mengusung tema helm-in yang mengedepankan bagasi besar yang fungsional.  Jika di jepang sono, fitur helm-in dimanfaatkan sesuai fungsinya maka di indonesia tidaklah demikian adanya.

Di indonesia, fitur helm-in malah dijadikan fungsi berbeda oleh konsumen. Entah itu untuk tempat barang belanjaan, jas hujan, buku tulis dan sebagainya. Honda Supra X 125FI mungkin merupakan versi injeksi dari HSX125R yang selama ini cukup laris dipasaran. Melihat dari desain rangka yang merubah dibandingkan model lama fnc mensinyalir bakal terdapat perubahan besar dari produk saru ini.

Desain body kemungkinan besar tak lagi mengedepankan model gemuk ala SX125 Helm in melainkan didesain ramping seperti selera kebanyakan konsumen indonesia. Berbeda dengan versi helm-in yang membulat pada body nya. SX125 FI kemungkinan besar akan menggunakan desain futuristik dengan lekukan sudut tajam. Dilihat kembali pada perubahan rangka utama, HSX 125FI disinyalir akan menggunakan shock belakang bermodel monoshock. So, kita tunggu saja realisasi wujud sebenarnya Honda Supra X 125 FI hari ini nanti…. (fnc)

__________________

Berita Terkait :

7 Comments

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...