Honda Rilis Harga RC213V-S Mencapai 1,6 Milliar Rupiah Belum Pajak, Rekor Harga Kawasaki H2R Bakal Pecah Jika Masuk ke Indonesia

image

Resmi diperkenalkan diseluruh dunia, Honda berkomitmen merealisasikan motor dengan mesin prototype nya untuk diproduksi secara massal dan akhirnya nya harga resminya diumumkan.


Honda RC213V-S tak hanya menjadi Honda MotoGP versi massal melainkan motor juga akan digunakan oleh beberapa tim honda pada kejuaraan motogp 2015 mendatang. Nah informasi dari media cetak jepang menyebutkan banderol harga motor juara motogp edisi massal ini mencapai £112,000.

Yup, Honda RC213V-S ini dihargai £112,000 atau setara 1,6 Milliar jika di konversi ke mata uang rupiah. Bisa dimaklumi dikarenakan sebagian besar perangkat yang dibenamkan pada motor super ini sama halnya dengan yang digunakan pada kompetisi motogp kecuali ECU.

Harga yang ditetapkan tersebut belum adalah konversi murni dari euro ke rupiah, belum termasuk pajak impor yang tentunya akan dibebankan pada pembeli. Tentunya banderol harga RC213V-S Honda ini memecahkan record Kawasaki H2 yang dibanderol 580 Juta Rupiah dan H2R yang ditawarkan seharga 1 Milliar Rupiah.

Nah, kemungkinan dipastikan animo konsumen akan sama besarnya bahkan lebih besar dari peminatan H2 series untuk berebut menjadi pemilik pertama di indonesia. Yang ingin menguras tabungan patut dipersiapkan meminang motor motogp honda ini. (fnc)

____________________

Kabar Terkait :

No Comments

Kolom Komentar