Modifikasi MX King 150, Perkuat Kaki-kaki Dengan Pro-Arm Banana dan Upside Down

image

Yamaha Jupiter MX king 150 memang belum diluncurkan di pasar indonesia, namun di vietnam misalnya sudah banyak bertebaran inspirasi modifikasi dari sport underbone 150cc tersebut.

Salah satu nya adalah MX King 150 ini, tampilan standar rupanya tak membuat pemilik merasa puas. Muncullah ide-ide ‘nakal’ untuk membuat tampilan MX King 150 menjadi lebih kekar. Yup, Shock depan menjadi target utama modifikasi underbone 150cc yamaha ini untuk meningkatkan tampilan begitu juga kenyamanannya meredam getaran di area kemudi.

image

Dipercayakanlah shock upside down yang menyulap MX King 150 menjadi lebih kekar kaki-kakinya. Tak puas dengan kaki2 bagian depan, bagian belakang pun mendapat sentuhan ubahan. Arm standar ditanggalkan, yang kemudian diganti menjadi model Pro-arm a.k.a arm banana layaknya NSR 150 atau ducati panigale 1199.

image

Selain pro-arm, velg pun diganti pula beserta monoshock nya, tak lupa aplikasi cakram lebar untuk bagian depan membuat mx king satu ini racing look. Untuk mendongkrak tampilan ala sport, spakbor belakang penghalang cipratan air pun ditanggalkan. Hmm sporty abis nih… (fnc)

___________________

Kabar Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...