GEAR

Honda CBR 250RR Livery Pertamina Mandalika SAG Team 2021, Lebih Berbangga !!

MotoMaxone.com – Hadirnya Pertamina Mandalika SAG Team di pentas kompetisi balap Grand Prix memberikan warna dan semangat baru untuk pecinta otomotif tanah air. Buktinya mereka pun bergegas dan dengan bangganya menggunakan livery Tim Pertamina SAG ini pada motor kesayangannya.

Salah satunya yang sudah terlihat menggunakan livery Pertamina SAG Team 2021 ini adalah Honda CBR 250RR. Alhasil motor sport 250cc 2 silinder DOHC produksi Astra Honda Motor ini memiliki aura baru yang pastinya semakin sporty.

Bagian atas dilabur warna biru gelap dengan siluet corak batik layaknya motor livery motor yang digunakan pada tim Moto2 Pertamina ini. Kemudian warna putih tepat dibawah warna biru hingga yang paling dasar berwarna merah.

Sedangkan laburan warna merah pada bagian velg merupakan improvisasi modifikasi yang dilakukan oleh si pemilik motor, berbeda dengan motor miliki Pertamina Mandalika SAG Team yang menggunakan warna hitam pada sepasang velgnya.

Meskipun terlihat begitu mirip, hingga lengkap dengan sponsor yang mendukungnya termasuk Pertamina sebagai sponsor utama. Namun bagi MM, terdapat suatu detail yang tidak disadari oleh modifikator sehingga terlihat berbeda dari kondisi asli kolaborasi warna pada tim Pertamina Mandalika SAG. Cek disini.

Bahwa warna biru dibagian atas lampu utama tersebut berbeda warna dari warna biru yang terdapat pada fairing samping, tangki bahan bakar hingga bodi belakang. Warna biru pada pada bodi depan dibagian atas headlamp sejatinya mengusung konsep warna perusahaan pelat merah Garuda Indonesia yang memiliki konsep gradasi dari biru tua ke biru yang lebih muda khas warna Garuda Indonesia.

Untuk lebih memperkuat kesan sportynya, si motor dibekali dengan sepasang spion Rizoma yang lebih ramping ketimbang standarnya. Kemudian bagian buritan mengusung konsep racy tanpa hadirnya spakbor hingga pengaplikasian knalpot free flow untuk mempercantik tampilan hingga meningkatkan performa. Namun bagi MM, meskipun mengingat razia knalpot racing semakin marak hingga ke bengkel-bengkel saat ini maka menggunakan knalpot standar CBR250RR yang mengusung dua lubang gas buang itu saja sudah cukup ganteng lho. (red)

Kolom Komentar