Harga Yamaha All New Vixion 2017 di Jawa Timur, Hanya Naik 200 ribuan dari NVA !!

Motomaxone.com – Rasa penasaran harga Yamaha All New Vixion 2017 akhirnya terbayar sudah. Informasi data harga sudah masuk nih ke meja redaksi, nah berapa nih kira-kira banderol harga ALL NEW VIXION ini di area jawa timur ? Cekidot bro…

Vixion terbaru yang dirilis oleh Yamaha Indonesia memang memiliki 2 varian, yaitu All New Vixion dan All New Vixion-R. Nah untuk All New Vixion sendiri, banderol harga sudah dirilis sedari di jakarta pada waktu peluncurannya. Sedangkan All New Vixion-R masih belum dirilis harganya hingga saat ini, maklum brosis, Vixion-R ini memiliki perubahan lebih banyak jika dibandingkan dengan All New Vixion sendiri.

Infromasi yang masuk ke meja redaksi, untuk All New Vixion-R sendiri akan dirilis harga pada semester 2 nanti. Semoga saja lebih cepat ya… supaya konsumen nggak merasa di PHP-in. Sedangkan harga dari All New Vixion sendiri sudah ditetapkan di jawa timur yaitu dibanderol dengan harga Rp. 26.775.000,-

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya (New Vixion Advance) harga All New Vixion ini mengalami kenaikan harga 200 ribuan. Tipe reguler All New Vixion ini bahkan lebih murah 200 ribuan dibandingkan NVA livery movistar gp, apalagi jika dibandingkan dengan Vixion SE yang mencapai harga 27,5 jutaan. (OTR Jawa Timur).

Nah, bagi admin sendiri harga All New Vixion yang tidak terpaut jauh dengan model lama vixion memberikan keuntungan tersendiri, namun disisi lain kondisi ini akan menjadi trial penjualan All New Vixion kedepannya mengingat di pasaran brosis masih akan melihat New Vixion Advance juga. So, manakah desain pilihan konsumen nantinya? Itu yang patut dilihat hasilnya..

Jika melihat dari pengamatan admin, jika admin merupakan calon konsumen All New Vixion, maka admin akan menundanya hingga yamaha merilis resmi harga All New Vixion-R. Mengingat, fitur All New Vixion-R sendiri lebih banyak seperti perubahan total di bagian performa mesin hingga sektor kaki-kaki. Kalo admin sih demikian, semua terserah pilihan konsumen untuk membeli sekarang atau nanti… (red)

2 Comments

Kolom Komentar