YIMM Mulai Distribusikan Yamaha X-MAX 250 Pertengahan Bulan Ini

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, baru saja dirilis secara resmi dengan banderol harga 55 jutaan, namun hal tersebut tak menyurutkan minat konsumen untuk memesan skuter matik bongsor yang satu ini. Sebagai bentuk simbolis, YIMM menyerahkan 11 unit pertama untuk 11 pembeli pertama di pameran IIMS 2017.

11 pembeli pertama Yamaha XMAX 250 ini memang cukup sabar menantikan motor baru kesayangan mereka. Pasalnya 11 pembeli pertama yamaha XMAX 250 ini sudah jauh hari hari dipesan, tepatnya pada ajang pameran IMOS 2016 pada november lalu. Itu artinya para pembeli ini mengakhiri penantian panjangnya setelah 6 bulan lamanya menunggu unit motor tersebut.

Meskipun demikian penyerahan skuter premium Yamaha XMAX kepada konsumen masih dilakukan secara simbolik saja, sedangkan distribusi sebenarnya baru akan dilakukan pada pertengahan bulan mei ini.

Menurut salah seorang pembeli, dia memilih yamaha XMAX karena memang menyukai brand image pabrikan yamaha. Ada beberapa motor yamaha yang dimiliki, sedangkan pemilihan Yamaha XMAX didasarkan pada fitur yang cukup komplit dan mengusung teknologi yang terbilang sudah canggih. Hmm jadi pengen njajal nih impresi skuter matik premium tersebut.. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...