GP Sachsenring – Iannone Patahkan GP13, Ini Baru Superman

iannone

Aman tidaknya sebuah sirkuit tentu akan menjadi pertimbangan bagi pihak penyelenggara. Apalagi track yang ditawarkan tak lagi merata, namun naik turun tentu akan menjadi hiburan tersendiri bagi penonton.

Namun, tak begitu bagi pembalap. Sirkuit dengan track record buruk dimana sering kali membuat pembalap celaka tentu harus dipertimbangkan kembali untuk menyelenggarakannya. GP Sachsenring 2013, rupanya memperpanjang record insiden kecelakaan di kelas MotoGP jumat kemarin.

iannonecrash

Bagaimana tidak, nyatanya banyak juga pembalap yang mengalami insiden serupa seperti yang dialami oleh Lorenzo. Catatan kecelakaan FP1 dan FP1 GP Sachsenring dialami pula oleh Cal Crutchlow dari Yamaha Tech 3, Andrea Dovizioso dari Ducati, berikut Lorenzo yang kembali memperburuk cedera yang lalu. Tak lupa, Andrea Iannone pun turut ambil bagian pada insiden kecelkaan tersebut.

iannonecrash2

Iannone yang menunggangi Ducati GP13 diketahui terjatuh dengan cukup keras hingga membuat GP13 rusak parah. GP 13 Iannone diketahui hingga mengalami patah pada bagian dudukan arm ke rangka. Lumayan juga nih ndlosornya…… Nah lho, selain lintasan sirkuit yang cukup ekstrem, pastinya faktor grip Ban turut menjadi sorotan utama nih. (fnc)

Kolom Komentar