General Motors Gelar Program ‘Cuci Gudang’ Mobil Chevrolet

Motomaxone.com – Menghitung hari menjelang General Motors menutup penjualannya di indonesia mulai Maret 2020. APM yang memasarkan produk mobil Chevrolet itu rupanya sedang melakukan diskon besar-besaran.

General Motors Gelar Program ‘Cuci Gudang’ Mobil Chevrolet

Melansir dari gridoto, dimulai sejak 1 November 2019. Dengan program Cuci Gudang ini, konsumen akan mendapatkan potongan harga menggiurkan yang sedang diselenggarakan oleh pabrikan asal Amerika Serikut itu. Diskon harga ini akan berlaku untuk semua produk Chevrolet yang dipasarkan di indonesia saat ini.

“Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen,” ujar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia dalam siaran resminya.

“Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” sambung Donald, pada senin kemarin (4/11).

Dari penelusuran penulis, diskon/potongan harga yang ditawarkan pihak GM mencapai 80 juta rupiah. Yang mendapatkan diskon sebesar itu adalah Chevrolet Trax. Mobil ini memiliki harga resmi 318,5 juta. Dipotong harga mencapai 80 juta rupiah, kini ditawarkan hanya 238,5 juta rupiah.

Begitu juga dengan produk lainnya. Seperti Chevrolet Colorado High Country. Mobil dobel kabin andalan Chevrolet ini mengusung harga resmi 549,5 juta rupiah. Namun saat ini mendapatkan diskon sebesar 75 juta sehingga harganya 474,5 juta rupiah.

Selanjutnya adalah Chevrolet Trailblazer. Mobil yang dibanderol resmi 480,5 juta rupiah ini diberi diskon 56 juta rupiah. Jadi sekarang harganya 424,5 juta rupiah. Kemudian yang mengusung diskon paling kecil adalah Chevrolet Spark. Harga aslinya 200,5 juta rupiah. Mendapatkan diskon 40 juta sehingga menjadi 160,5 juta rupiah.

Dikatakan, General Motors memberikan garansi bahwa memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada konsumennya diseluruh indonesia.

Namun dilain sisi, penulis melihat program spesial akhir tahun yang digagas oleh GM Indonesia ini secara tak langsung pula akan mempengaruhi signifikan harga bekas dari produk ini sendiri yang berada ditangan konsumen saat ini. Namun itu semua memang fakta ‘pahit’ tentang resiko yang perlu diterima oleh para pengguna Chevrolet. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...