MV Agusta Superveloce 800 versi Murah Diluncurkan

Motomaxone.com – Tidak hanya meluncurkan produk baru MV Agusta Brutale 1000 RR versi 2020 mendatang. Pabrikan italia asal Verese ini turut pula menghadirkan versi murah dari Superveloce 800 yang populer dikalangan penggemar Sport Fairing yang akan dipasarkan tahun depan.

MV Agusta Superveloce 800 versi Murah Diluncurkan

Untuk sementara ini MV Agusta Superveloce 800 mungkin akan menjadi alternatif motor murah yang ditawarkan oleh MV Agusta. Dibandingkan dengan model Serie Oro yang harganya tak masuk diakal mencapai $ 35.00 atau setara 490 juta rupiah.

Superveloce 800 mengusung mesin 3 silinder dengan power maksimum mencapai 145hp (147ps) dengan torsi maksimum 65 lbs (88 Nm).

Mengutip MVAgusta, pabrikan ini juga membekali perangkat elektronik MVICS versi 2.0. Namun belum dibekali dengan dukungan IMU seperti yang dimiliki oleh platform mesin 4 silindernya.

Hadirnya MVICS 2.0 menggaransi Superveloce 800 mendapatkan fitur-fitur keren macam kontrol traksi, pengereman mesin, quick shifter (atas/bawah). Untuk sektor suspensi, motor terbaru pabrikan italia ini mengusung suspensi depan Marzocchi. Sedangkan suspensi belakang didukung oleh Sachs. Paket pengeremannya menggunakan kaliper M4.34 dengan dobel cakram kanan dan kiri berukuran 320mm.

Melihat MV Agusta Superveloce 800 ini mengingatkan penulis pada motor sport klasik dengan tampilan bodi fairing yang membulat. Berikut dengan piranti lampu depan dan belakang yang dimodel bulat. Namun meskipun demikian keren juga dengan gaya retro ini.

Menciptakan motor bermesin 3 silinder ini, MV Agusta membanderol dengan harga $20.998 atau setara dengan 294 juta rupiah. (red)

Foto-Foto MV Agusta Superveloce 800 :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...