Gebyar Merdeka, Diskon via E-Commerce dari Yamaha STSJ

Motomaxone.com – Momen HUT Republik Indonesia yang ke-78 dimanfaatkan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara dengan memberikan beragam penawaran spesial bagi konsumen Yamaha. Kali ini, Yamaha STSJ memberikan diskon spesial bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi motor Yamaha melalui akun E-Commerce Yamaha di Tokopedia dan Bukalapak.

“Masih dalam rangka menyemarakkan kemerdekaan, Yamaha turut berkontribusi dengan memberikan diskon bagi konsumen Yamaha yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha impiannya. Jadi pastikan agar anda tidak ketinggalan diskon spesial di bulan kemerdekaan ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ memberikan diskon hingga Rp 600 ribu bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi pembelian unit melalui official akun E-Commerce Yamaha yang ada di Tokopedia dan Bukalapak. Konsumen bisa mengunjungi akun Yamaha Jatim Official di Tokopedia dan menggunakan kode voucher YMHJTMAUG. Sedangkan untuk akun bukalapak yaitu Yamaha Jatim dan menggunakan kode voucher BLYMHJATIM08.

Khusus konsumen yang melakukan transaksi di akun Tokopedia, konsumen bisa menikmati fasilitas split payment. Metode ini bertujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan pembelian di Tokopedia. Bisa menggunakan kartu kredit, transfer bank, maupun menggunakan metode pembayaran lainnya.

Pembelian melalui E-Commerce ini menawarkan kemudahan bagi konsumen. Selain fasilitas gratis ongkir untuk setiap pembelian unit. Konsumen bisa melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.

Program ini berlaku untuk area Surabaya, Malang, dan Jember hingga periode akhir Agustus 2023.

About MOTOMAXONE.COM 4636 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar