Keliling Surabaya Dengan Motor Classy Yamaha, Kunjungi Tempat2 Historis !

lexi

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-78. Yamaha STSJ membuat acara yang unik bersama generasi muda masa kini dengan memanfaatkan momentum untuk berkeliling kota pahlawan menggunakan motor Classy Yamaha yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada hari Minggu, (20/08). Hadir dengan desain motor bergaya klasik, mampu menunjang penampilan pengendara kian maksimal.

Sesuai dengan tema kemerdekaan, para peserta tidak hanya berpakaian casual seperti biasa namun menggunakan kebaya dan baju adat sehingga kian menarik perhatian masyarakat dijalan. Hal ini guna memupuk semangat dan cinta generasi masa kini terhadap tanah air Indonesia.

Meme (19) seorang model asal Surabaya mengungkapkan rasa senangnya bisa berkumpul dengan pengguna motor Classy Yamaha lainnya. “City touring kali ini menurut saya beda dengan biasanya. Kali ini seru banget karena kita berkendara mengunjungi spot historical yang ada di Surabaya. Tapi yang membuat berbeda adalah, kita berkendara menggunakan baju adat seperti kebaya jadi semakin menguatkan rasa kemerdekaan,”

Perjalanan diawali di kawasan padat lalu lintas melewati Jalan Tunjungan, Jalan Raya Darmo, dan berhenti di Tugu Pahlawan untuk berfoto dan mengabadikan momen keseruan. Perjalan kian berkesan karena seluruh rider berkendara dengan nyaman menggunakan skutik Classy Yamaha.

Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio telah dilengkapi dengan desain berkelas, teknologi terbaru, dan beragam fitur premium yang canggih sehingga mampu menjadikan skutik generasi 125 cc ini sebagai skutik pilihan untuk menemani gaya hidup generasi masa kini. Tidak hanya itu, skutik ini mampu membuat penampilan pengendaranya kian berkelas dan tampil lebih percaya diri.  Kedua skutik ini juga telah mengadopsi teknologi Blue Core Hybrid yang menggabungkan energy listrik dan bahan bakar sehingga membuat kendaraan lebih bertenaga namun tetap irit dan ramah lingkungan.

“Dengan berbagai keunggulan dari segi sisi desain hingga fitur kami harap konsumen bisa semakin bangga dan percaya diri ketika menggunakan Yamaha Grand Filano maupun Yamaha Fazzio. Kehadiran kedua motor ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen yang mobilitasnya sehari-hari menggunakan sepeda motor,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu Neo dan Lux. Tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 OTR Surabaya, sedangkan Tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 OTR Surabaya. Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu Neo yang dibanderol dengan harga Rp 25.054.000 OTR Surabaya dan tipe Lux yang dibanderol dengan harga Rp 25.456.000 OTR Surabaya.