FP2 Pre-Season Test MotoGP Losail 2015, Ducati GP15 Kembali Tercepat Ungguli RC213V

image

Pagi gaess, hari ke 2 tes pra musim yang digelar di Losail Qatar membuat ~fn dan juga pemerhati motogp berdecak kagum dengan penampilan apik dari tim Ducati Corse. Setelah pada hari pertama membubukan waktu terbaik ditangan Iannone, hari kedua dini hari tadi giliran Dovizioso yang unjuk gigi

Jalannya tes hari kedua berjalan cukup seru, berkaca dari tes hari pertama, sang juara bertahan marc marquez tak tinggal diam dengan terus memecahkan waktu tercepat. Marquez bersama RC213V 2015 nya cukup mendominasi catatan waktu terbaik sepanjang tes berlangsung, namun keunggulan tersebut pupus.

Meskipun marquez cukup dominan, Duo Ducati menguntit ketat catatan waktu marquez yang hanya selilis 0,… detik saja. Nah disinilah kesempatan ducati terbuka, baik dovi dan iannone mencoba memecahkan rekor waktu yang dibuat Marquez namun beberapa kali gagal, setelah kurang 1 jam sisa waktu tes tersebut dovi buyarkan unjuk gigi marquez musim ini.

Disaat semua pembalap papan atas berkutat pada perolehan waktu 1 menit 55 detik, Dovi bersama Ducati GP15 mencetak waktu fantastis 1’54.907.

Harapan RC213V buyar. Setelah catatan waktu terbaik dipecahkan Dovi di hari kedua ini, nyaris tak ada lagi pembalap yang mengungguli perolehan waktu dovi dan ducati tersebut. Bahkan sekelas Marquez sekalipun harus pasrah dan terpaksa mengakui keunggulan Ducati. (~fn)

Hasil Lengkap Tes Hari ke 2 MotoGP Losail :

image

image

image

_____________________

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar