Final Day Test MotoGP Losail 2015, Hujan Lebat Gagalkan Para Pembalap Beraksi di Hari Terakhir [ FP3 ]

image

Pagi gaess. Rintik hujan mengiringi ~fn mempersembahkan informasi lanjutan tes motogp. Ternyata tak hanya di malang mendapat guyuran hujan, di hari terakhir tes di Losail kali ini juga diguyur hujan loh.

Hari terakhir tes pra musim motogp di Losail Qatar kali ini secara total terganggu akibat guyuran hujan yang mengakibatkan genangan air yang cukup berbahaya untuk pembalap. Hujan yang membasahi trek losail sebenarnya sudah terjadi sore hari.

image

Pihak penyelenggara pun menanti setidaknya trek sedikit lebih kering. Namun malam tiba tak kunjung membuat hujan berhenti. Alhasil tak satupun pembalap yang nekat turun ke lintasan yang mendapat guyuran hujan deras tersebut. Tes final hari ke-3 ini pun membuat kerugian bagi para pembalap yang ingin memperbaiki catatan waktu mereka dari hari sebelumnya.

image

image

Terutama bagi Marc Marquez bersama RC213V nya yang cukup penasaran karena 2 hari berturut2 catatan waktu yang diperolehnya kalah dengan Ducati. Hari pertama kalah dengan Iannone dan Hari kedua menyerah dengan Dovi yang mana keduanya menggunakan Ducati GP15. Nah kerugian tim selain Ducati bakal menjadi keuntungan bagi Ducati sendiri, pasalnya kedua pembalap bakal lebih siap untuk seri balap pertama yang digelar di Losail Qatar ini. (~fn)

__________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...