MotoGP : FP2 Motegi 2012, Pedrosa Memimpin Waktu Tercepat

Motomaxone.com – Free Practice sesi pertama GP Motegi 2012 pagi tadi membuktikan bahwa Lorenzo sangat mendominasi jalannya sesi latihan pembuka tersebut. Namun, Lorenzo tak pantas untuk bersenang dengan hasil tersebut.

Sesi latihan bebas FP 2 yang resmi berakhir beberapa saat tadi, memberikan hasil yang bertolak belakang dengan FP1. Pedrosa kali ini memimpin dengan menyabet waktu tercepat pertama. Berbekal kemampuan RC213V dan kondisi cuaca yang cerah dan kering Pedrosa sukses menyingkirkan Lorenzo ke posisi kedua tercepat.

Stoner yang baru kembali dari cedera, hasil melorot dibandingkan pada FP1 yang saat ini berada diposisi ke-7. Rossi yang pada sesi sebelumnya hanya mencatatkan waktu tercepat ke-10, kali ini di FP2 terdongkrak naik ke posisi-5.

Nah, dari gambaran FP1 dan FP2 jelas terbukti bahwa GP Motegi bakal menjadi siaran seru untuk ditonton. Dengan banyaknya track lurus, berikut tikungan tajam maka akan menjadi suguhan menarik bagi penonton motogp, siapa dan motor apa yang paling tangguh untuk menakhlukkan sirkuit motegi. (fnc)

Hasil FP2 GP Motegi :

Kolom Komentar