FP2 GP Jerez 2013, Crutchlow Buat Kejutan…….

99lorenzo4ng_1091_preview_big

Perkembangan GP Jerez semakin seru untuk diikuti, menginjak Free Practice kedua yang diselenggarakan sore waktu setempat, Lorenzo kembali menunjukkan performa teritingginya dengan kembali tak tersentuh setelah mencatatkan waktu tercepat kali ini.

Tak hanya ini, waktu kali ini yang dibubukan oleh Lorenzo bahkan lebih baik dibanding FP2 yaitu 1’39.562. Bisa jadi, sesi kualifikasi bahkan tak menutup kemungkinan Lorenzo akan semakin mampu memperbaiki catatan waktunya lebih cepat dari saat ini.

Dibawah Lorenzo, banyak terjadi pergeseran. Cal secara mengejutkan merangsek ke posisi dua tercepat diikuti oleh Pedrosa diposisi ketiga. Rossi yang mampu menjadi bagian 3 besar pada sesi pertama, harus melorot ke posisi 4 dibayang-bayangi the baby alien di posisi 5.

Tentu saja, sorotan kali ini tertuju pada Cal Crutchlow. Pembalap tim satelit Yamaha Tech 3 ini semakin menunjukkan konsistensinya dalam setiap perlombaan. Bahkan mampu bersaing dengan tim utama motogp. Adalah sebuah ancaman tentunya bagi gengsi pembalap tim utama. Namun, konsistensi pada saat latihan ini biasanya berbanding terbalik kala sang pembalap harus bersaing head to head saat balapan berlangsung. Keep stay tune….. (fnc)

Hasil FP2 GP Jerez 2013 :

FP2 JEREZ

 

Kolom Komentar