FP 3 MotoGP Mugello, Pedrosa Tempel Ketat Lorenzo

lor-2013-mugello

Sukses menjadi tercepat pada free practice 2 GP Mugello, rupanya tak membuat Jorge Lorenzo terlalu meremehkan lawan-lawannya. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya catatan waktu Lorenzo saat menyelesaikan free practice ke-3 denga catatan waktu 1’47 .972.

Dibelakang Lorenzo, tak lagi ditempati Rossi yang kali ini harus melorot ke posisi 4 dengan waktu 0,6 detik lebih lambat. Namun andalan Repsol, Dani Pedrosa mulai memanas dengan bersaing ketat diposisi kedua. Tempat ketiga, kembali di tempati honda. Namun kali ini tim satelit Honda yang diperkuat Bradl mampu menembus tempat ke 3 sekaligus mendepak Crutchlow yang pada FP3 kali ini harus puas di tempat ke 6.

Marquez yang pada hari kemarin sempat mengalami kecelakaan, sepertinya belum mampu menunjukkan form terbaiknya dengan hanya puas di posisi ke-12. Diketahui, kecelakaan yang dialami Marquez kemarin telah memberikan bekas cedera berupa retak di bagian atas dekat bahu sebelah kanan. So, kecil kemungkinan Marq dapat kompetitif menembus 3 besar mengingat cedera yang dialaminya kini akan banyak berpengaruh pada penampilan didalam lintasan, dimana lintasan macam Mugello membutuhkan kondisi yang cukup baik untuk dapat meraih podium. (fnc)

Hasil Free Practice 3 MotoGP Mugello :

fp3 mugello

 

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...