Final Test : Marc Marquez Sempurna Bersama RC213V 2014

marq-sepang-sesi3-2014

Official test, pra-musim 2014 yang bertempat di sepang malaysia resmi berakhir setelah semua pembalap menyelesaikan session-3 dihari ke-3 tanda berakhirnya uji coba pra-musim kali ini. Tentunya kerja bagus dan sempurna ditunjukkan Marc Marquez yang memborong 3 sesi uji coba dengan menempatkan diri sebagai pemegang waktu tercepat.

Yup, sejak sesi 1 hingga akhir sesi ke-3 Marquez tak tergoyahkan diposisi tercepat melibas lintasan sepang malaysia. Bukan tanpa sebab, berbekal skill mumpuni diatas rata-rata rider lainnya ditambah dengan paket RC213V semakin menyempurnakan catatan waktu yang dibuatnya.

Sebelum sesi dihari ke-3 berakhir, fnc sempat terlebih dahulu merilis artikel meski ber-embel embel sementara. Namun disaat ini fnc begitu yakin, dengan catatan waktu yang meningkat signifikan dibandingkan perolehan akhir hari ke-2, mustahil lebih meningkatkan setup motor lebih baik lagi dalam waktu yang sempit. Toh hingga sesi 3 tes pra-musim berakhir, nyatanya tak banyak berubah dari rilis artikel fnc sebelumnya.

MotoGP_Test__Sepang_classification3

Bagi kita yang hanya menunggu dan memantau, sisa waktu 4 jam memang terasa begitu lama. Namun berbeda halnya dengan para crew tim motogp masing-masing. Apalagi jika tidak sesegera mungkin menemukan settingan motor yang pas, 4 jam begitu singkatnya. Terbuang waktu keluar-masuk pit dan juga melakukan setup ulang hingga menemukan racikan yang pas.

So, selamat untuk Marc Marquez. Berlabel juara bertahan, tak lantas membuatnya bisa dikalahkan dengan mudah, Marq membuktikan diri bahwa jika ada yang ingin merebut titel juaranya harus memiliki motivasi yang lebih dari yang dirinya punya saat ini. (fnc)

_____________________

Berita Terkait :

6 Comments

Kolom Komentar