Session 3 – Tes Pra Musim MotoGP Sepang 2014, Vale Rossi Tempel Ketat Posisi Tercepat Sementara

46rossi0183

Hari ke-3 tes pra musim motogp begitu membuat sibuk banyak tim. Tak hanya tim-tim satelit dan tim yang menggunakan regulasi ‘open’ namun pabrikan pun turut dibuat kerja keras hari ini. Honda yang membukukan catatan terbaik dengan pembalap andalannya Marc Marquez di hari pertama dan kedua  mencoba mencatatkan waktu lebih dan lebih cepat lagi dari sebelumnya.

Tak ketinggalan, Yamaha yang sempat menguntit diposisi kedua pada hari pertama dengan pembalap gaeknya Vale Rossi terpaksa dibuat frustasi dihari kedua dengan tak menyentuh catatan terbaik 3 besar sedikit pun.

Namun, hari ke-3 rupanya Rossi begitu antusias mengejar ketertinggalan dari sang bintang baru repsol honda. Yup, hingga saat ini dimana tes masih menyisakan sekitar 4 jam lagi Rossi membuktikan diri bahwa kemampuannya diatas Yamaha M1 2014 saat ini harus  dikhawatirkan oleh lawan-lawannya yang masih berdarah muda.

Tak menunggu waktu lama, Rossi berhasil menempel ketat Marquez dengan membukukan catatan waktu lebih lambat 0.194 detik dari Marq yang masih kuat diposisi tercepat sementara kali ini. Diikuti Lorenzo diposisi ketiga, sedangkan Pedrosa masih tercecer diposisi 6 sementara.

Meskipun hanya tes pra-musim, antusiasme semua pembalap membukukan waktu tercepat tak ubahnya balapan resmi berlangsung. Sambil memantau, sambil ishoma dulu dah….. (fnc)

sepang-tes-3

___________

Berita Terkait :

6 Comments

Kolom Komentar