Ducati Panigale 2012 versi Naked, Monggo Diintip……….

Lagi, mengulas tentang tentang calon motor fenomenal asal negeri pizza. Yup, apalagi kalau bukan Ducati Panigale. Di artikel sebelumnya saya pernah mereview galeri motor ini, mulai dari desain fairing sampai komponen utama dari teknologi mesin 1200 cc ini.

Muncul kembali review motor ini dalam bentuk telanjang. Maksudnya bukan naked bike lho bro….

Tapi bagaimana sih, kalau fairing Panigale dilepas total? Wow… sekali melihat yang ada dibenak hanya satu kata “gahar”. Bak binaraga, si panigale menunjukkan kekarnya sasis yang digunakan. Hampir mirip dengan desain deltabox, namun kali ini hanya setengah sasis di bagian atas yang membalut kekarnya mesin Superquadro L-Twin 4-valve per Cylinder Desmodromic.

Bagaimana perkiraan harganya? Hmm saya prediksi, bermain diangka 470 juta rupiah mzbro. Mengingat saat pameran ducati yang digelar di malang selama 10 hari di salah satu MALL di malang. Saya melontarkan pertanyaan seputar harga di Merah 1198 pada sales ducati, beliau dengan semangat menyebutkan nominal tersebut. Hmmm “Iku duit apa daun………..”, batin saya. Maklum mzbro, bagi saya nominal sebesar itu tak terbayang. Jangankan Ducati, ninja 250 saja masih sebatas angan entah kapan realisasinya. 🙂 (fnc)

Gallery Ducati Panigale Naked Version :

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

4 Komentar

  1. konfigurasinya seperti jamaknya motor laki di Indonesia, tapi ga tau tuh merk apa… yang jelas, kelihatan blok silinder sampai head mirip serinya HONDA kayak CBR dan CB (tapi yang minisport series), single cylinder DOHC, liquid cooled. cuma yang menarik exhaustnya dua,kaya Thunder 250 dulu,apa ini mesin moto3, Boss?

Kolom Komentar