Debut Rossi dengan Yamaha M1 1000cc, Ceria !!

Brosis sekalian, valentino rossi resmi kembali menunggang Yamaha M1 hari ini (selasa). Terlihat sekali keceriaan the doctor kala mengawali perjalanan musim 2013 ini. Rossi yang gagal total bersama Ducati, akhirnya memilih labuhan hatinya bersama tim yamaha.

Tentunya momen ini adalah yang paling diburu oleh para photografer. Aksi Rossi bersama Yamaha M1, diabadikan dari berbagai sisi lintasan. Rossi yang melakukan debut kembali dengan Yamaha, mengenakan racing suit dengan kombinasi warna hitam, abu-abu dan kuning fosfor begitu juga warna Yamaha M1 yang dikendarainya juga menggunakan kombinasi warna yang sama.

Tentunya adalah hal lumrah, bagi semua pembalap saat mengawali sesi tes pertama menggunakan motor dengan balutan warna hitam. Namun, ada pula yang sudah memasang sponsor pada motor mereka para pembalap.

Yamaha M1 yang kini dipakai Rossi, adalah Yamaha M1 dengan silinder 1000cc. Tentunya bagi Rossi motor ini akan sedikit dirasa asing mengingat sebelumnya, Rossi belum sekalipun mencicipi M1 1000cc ini. Meskipun begitu, pengalamannya sukses bersama Yamaha M1 di kelas 800cc dan pengalamannya di kelas MotoGP 990cc akan sangat membantu adaptasinya dengan mesin 1000cc Yamaha ini. So, musim 2013 ini wajib bagi the doctor membuktikan kapasitas nya yang sebenarnya. (fnc)

Gallery Debut Rossi dengan Yamaha M1 1000cc :

No Comments

Kolom Komentar