Confirm : Suzuki GW250 Dipastikan Akan Ramaikan PRJ 2012

 

Berita akan kedatangannya selama ini masih simpang siur dari Suzuki indonesia, namun prediksi dibulan desember 2010 pada artikel sebelumnya akhirnya menjadi kenyataan. Nah lho, sekarang pun menjadi terang benderang.

Suzuki indonesia memastikan diri bahwa produk andalan terbaru mereka dikelas sport 250cc akan diperkenalkan dalam PRJ pertengahan tahun 2012 ini. Menurut internal Suzuki, motor ini akan datang ke indonesia pada pertengahan tahun ini dan lebih lanjut mengungkapkan “Untuk tempatnya kita rencanakan di PRJ, tapi pastinya nanti kita kabari, soalnya kita juga lagi menunggu jadwal orang Suzuki Jepang yang mau datang” seperti dilansir detikoto.

Meskipun baru kali ini mendapat konfirmasi langsung dari pihak Suzuki indonesia. Namun berita ini bukan hal baru mengingat ulasan artikel di bulan desember memang menyebutkan bahwa Suzuki GW250 bakal meramaikan Pekan Raya Jakarta. Lebih lanjut, banderol untuk produk baru ini berada dikisaran harga 40 jutaan. Tak jauh berbeda dengan para kompetitor yang lebih dulu meluncur seperti Ninja 250 ataupun CBR 250R.

Namun produk ini memberikan perbedaan mendasar dari pesaingnya. Yaitu, motor sport baru milik suzuki ini bergenre sport touring tanpa fairing. Cocok untuk rider yang suka touring jarak jauh mengingat riding positionnya tak membuat rider cepat lelah seperti halnya sport full fairing macam Ninja 250. So, bagi yang sudah ngidam… monggo siap-siap inden masbro…. (fnc)

Kolom Komentar