Confirm : New Vario 125 PGM-FI Diposisikan Sebagai Pengganti Varian Lama

Rencana kemunculannya memang terendus oleh masyarakat online jauh hari sebelum tahun 2012 bergulir. Namun terdapat keraguan akan penempatan posisinya sebagai produk baru andalan Sayap Mengepak ini seperti yang saya ulas pada artikel sebelumnya. Ya, saya memprediksikan 2 pillihan dalam penempatan produk baru ini Menambah atau Mengganti Varian.

Yang saya maksudkan menambah disini adalah adalah bertujuan memperbanyak varian untuk disandingkan dengan varian lama. Mengingat sudah menjadi tren bagi AHM dengan memiliki banyak varian produk motornya. Dan itu sudah menjadi terkenal dikalangan konsumen roda 2. Yang kedua adalah mengganti, dalam hal ini diposisikan jelas sebagai pengganti varian yang sudah ada.

Akhirnya AHM memilih salah satunya yaitu mengganti varian lama seperti pernyataan  Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Yusuke Hori di Jakarta bahwa “Dengan lahirnya The All New Vario ini, kami akan menghentikan Vario yang ada saat ini “. Ini artinya bahwa varian Vario lawas dengan kapasitas silinder yang lebih kecil dan masih menggunakan sistem karburator dinyatakan “Discontinued“.

Sekedar informasi, meskipun berstatus sebagai barang baru. All New Vario 125 ini sudah mulai didistribusikan ke daerah mulai bulan ini. Sepertinya Honda tak ingin terlalu lama mengecewakan konsumennya dengan segera memberikan pelayanan secepat mungkin. Hmmm perang head to head skutik 125cc sudah mulai, patut ditunggu hasilnya. Dan semoga pula, calon konsumen lebih pandai dalam memilih produk yang dinginkannya. (fnc)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...