Bocoran Ninja 250 4 Silinder Segaris & Fenomena Seretnya Spyshoot Produk Anyar Pabrikan

ninja250-4-silinder

Hampir senada dengan bocoran Honda CBR250RR yang seret akibat ketatnya pengawasan pihak ATPM, Kawasaki pun juga sulit dikorek informasinya terkait bakal meluncurnya Kawasaki Ninja 250 4 silinder. Nah selentingan kabar jelas akan selalu ada brosis seperti apa yang disampaikan bro 7Leopold.

Menurut keterangan yang disampaikan dari blog pribadinya menyebutkan mendapatkan informasi dari pihak ke 3 terkait bocor alus akan hadirnya Ninja 250 4 Silinder. Siapa itu pihak ke 3 ??

Jika pihak pertama disebutkan adalah informasi yang datang langsung dari ATPM atau jajaran internal ATPM yang bersangkutan, maka pihak kedua dipastikan adalah rekanan dari pabrikan sendiri, bisa jadi pabrikan rekanan yang bekerjasama dalam pembuatan sebagian sparepart yang akan digunakan oleh produk anya yang bersangkutan.

So Pihak ke-3 yang mana ? Menurut informasi yang FN terima, pihak ke-3 bisa berarti komunitas atau sejenisnya. Mengapa mempercayakan kepada komunitas ? karena komunitas tidak diragukan loyalitasnya. Dan yang begitu paham dengan seluk beluk dan karakter tunggangan motor ATPM itu sendiri, dalam hal ini adalah Kawasaki.

Dengan memberikan kepercayaan kepada pengguna aktif seperti komunitas maka, feedback akan lebih mengena pada kekurangan dan kelebihan produk dibandingkan produk sebelumnya. Jadi sedikit subyektif nih karena memang tidak akan dikomparasikan dengan produk ATPM lain karena itu nantinya urusan blosphere dan media yang mengulasnya hohoho….

Nah salah satu test rider yang dipilih kawasaki tersebut yang kebetulan adalah teman dari bro 7Leopold menyebutkan karakteristik Ninja 250 yang dipercaya sudah mengusung 4-silinder entah segaris atau twin yah. Tapi indikasi kuat yang FN lihat bisa jadi akan mengusung 4 silinder segaris.. wow…

Kabarnya peluncurannya pun akan mencari momen yang pas. Kapan itu ? kaget juga saat FN mengetahui akan diperkenalkan setelah CBR250RR dirilis, tepatnya tahun 2017 mendatang. Suara langsam mesin juga terdengar sudah khas 4-silinder seperti motor sport 600cc. Mungkin juga seperti Benelli 250cc kali ya yang FN pernah temui juga berkarakter suara yang sama.

Nah bagaimana dengan harganya ? Banderol harga dikabarkan akan lebih mahal dari CBR250RR. Sekitar 90 jutaan rupiah menurut informasi yang masuk kemeja redaksi. Kalau segitu bisa jadi lebih memilih sport 600cc yang dikisaran harga 150 jutaan. Belum tentu juga brosis, karena dengan mesin 250cc Ninja 4 silinder ini bisa jadi memiliki benefit dari sisi konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Semua ini masih menjadi informasi yang berada di permukaan saja. Tanpa adanya bukti foto yang jelas terhadap penampakannya. Mengingat ATPM kali tidak mau kecolongan brosis, kalaupun sampai bocor, pembocornya akan disikat habis… gak peduli itu blogger kelas kakap sekalipun. Gak tanggung-tanggung, bagi pembocor yang tidak bisa diajak bernegosiasi akan diproses secara hukum… so ATPM gak mau ambil pusing lagi sekarang. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Kolom Komentar