Program Mengaji di SPBU Ini Gratis Voucher 2 Liter Bahan Bakar…. Jangan Salah Niat Ya Broh !!

spbu mengaji

Program mengaji gratis BBM Pertalite atau Pertamax menjadi nge-tren di Ramadhan 1437H kali ini. Seperti di Ngawi Jawa Timur misalnya, untuk turut menggalakkan program ngawi mengaji sebuah SPBU di Ngawi memanfaatkan momen ini untuk berbagi kebaikan, tak cukup di Ngawi, SPBU kalimalang jakarta pun turut menggalakkan program yang cukup positif ini.

SPBU Ngawi yang terletak di Kecamatan Padas tersebut memulai program mengaji itu sejak pukul 6 pagi hingga waktu maghrib disetiap harinya. Setiap pengunjung Musholla di SPBU ngawi ini yang menyempatkan diri mengaji hingga 1 Juz Al-Quran akan mendapatkan voucher 2 liter bahan bakar Pertamax.

Senada dengan SPBU Ngawi, SPBU di Kalimalang juga didapati menjalankan program serupa. Waktu dimulainya pun juga hampir sama yaitu diadakan sejak pukul 06.00 hingga 18.00. Namun di SPBU Kalimalang ini setiap pengunjung yang mengaji hingga 1 Juz berhak mendapatkan voucher 2 liter Pertalite.

Kedua SPBU ini memang memiliki program yang identik namun nyatanya antusiasme di 2 daerah ini memang berbeda. Jika di Ngawi, banyak sekali peminat mengaji hingga mencapai belasan orang setiap harinya, berbeda dengan di Kalimalang yang menyebutkan bahwa program ini kurang diminati, gak sampai 5 orang jelas petugas SPBU.

spbu-ngawi-mengaji

Program ini memang sangat baik, namun setidaknya pengunjung yang mengaji ikhlas lillahi ta’ala mengaji untuk mendapatkan berkah Allah Subhanahu wa ta’ala. Jadi bukan karena pengen dapat voucher bahan bakarnya saja. Bukan begitu brosis… ?? ^_^

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...