Bertemu Penampakan Vixion 2016 Gun Metal…. Hari Ini Mulai Distribusi di Area Malang Broh….

new-vixion-advance-2016-3

Yamaha memang sudah meluncurkan produk baru Yamaha Vixion 2016. Namun OB mencium produk baru Yamaha sudah mulai ready di kota malang hari ini brosis. Yup, Vixion 2016 dengan warna baru gun metal kebetulan sudah mulai OB temui. So bagaimana kesannya ??

Jangan kaget jika di area malang sendiri, Vixion 2016 ini masih belum menampakkan wujudnya. Lha wong memang distribusinya ke malang baru tiba akhir pekan kemarin, termasuk lelet juga untuk pendistribusiannya menurut OB karena tidak seperti biasanya dimana yamaha sudah siap produk bahkan sebelum produk tersebut dirilis resmi.

Pandangan pertama, OB langsung tertarik dengan warna Gold yang biasa familiar disebut dengan warna Gun Metal ini. Kombinasi warna Gold/Gun Metal ini dipadu dengan kelir hitam di bagian tangki. Sebagai pemanis, ada aksen warna orange dari striping yang terlihat manis dan tegas meskipun minimalis.

new-vixion-advance-2016-5

Warna Gold / Gun Metal ini ternyata dibuat dengan tekstur warna nge-dof. Mirip dengan Gun Metal NMAX atau warna spakbor MX King yang juga dikelir Doff. Sedangkan warna hitam dibagian tangki menggunakan tekstur warna metalik. Bagian lain yang disesuaikan dengan warna Gold / Gun Metal Doff dari body Vixion 2016 ini adalah blok mesin yang diberikan warna serupa.

Sepintas untuk warna blok mesin Vixion 2016 Gun Metal sama persis dengan Vixion Movistar yang sengaja OB jejerkan, namun warna blok mesin Vixion 2016 Gun Metal lebih terlihat muda dibandingkan Vixion Movistar yang lebih gelap.

new-vixion-advance-2016-7

 

Bagaimana dengan banderol harganya ?? Tidak ada perubahan untuk harga OTR Malang dari Vixion 2016 Gun Metal ini alias sama dengan varian warna lama dari New Vixion Advance.

Nyaris untuk varian baru dari Vixion 2016 ini hanya berubah total dari varian warnanya saja, sedangkan untuk teknis spesifikasi mesin tidak nampak adanya perubahan begitu juga dengan desain dan tetek bengeknya tidak banyak yang berubah…. mungkin amunisinya disimpan untuk persiapan Vixion DOHC kali ya…. (Mr.OB)

Galeri FOTO :

Kolom Komentar