Vixion Advance 2016 Sudah Ready di Yamaha Anugerah Motor Malang… Amunisi Baru di Tengah Gempuran CB150R

new-vixion-advance-2016-1

Pembaca sekalian, jika ingin menjadikan produk baru dari sebuah varian motor sukses maka penting untuk melakukan update secepat mungkin. Inilah yang mungkin mendasari yamaha malang mulai melakukan distribusi unit Vixion Advance 2016 kemarin.

Tentunya yang paling diincar penasaran oleh konsumen adalah Vixion Advance 2016 Gun Metal. Dari keterangan pihak yamaha, varian vixion baru ini sejatinya merupakan varian warna Gold. Namun OB lebih suka menyebutnya Gun Metal karena warnanya mirip dengan varian Gun Metal dari Yamaha NMAX.

Dari informasi yang OB dapatkan, distribusi Vixion Advance 2016 seperti warna Gun Metal ini sudah tersedia di jaringan dealer di malang raya. Seperti di Yamaha Anugerah Motor di kawasan Mergosono Kota Malang, varian Gun Metal ini sudah nongol brosis dan tentunya sudah siap untuk dipinang konsumen.

Dari seluruh varian Vixion Advance 2016 yang tersedia, OB memang cukup tertarik dengan warna Gold Gun Metal ini mengingat memang baru pertama kalinya warna bertekstur dof ini digunakan oleh produk Vixion series… dulu memang ada varian Gold tapi tidak semenarik yang sekarang ini.

 

brosur-yamaha-september-2016

Varian warna Gun Metal ini melengkapi beberapa varian warna baru yang dimiliki oleh Vixion Advance 2016. Seperti nya varian ini merupakan varian terakhir dari Vixion sebelum nantinya akan mendapatkan perubahan besar-besaran seperti disematkannya VVA dan kapasitas mesin ditingkatkan dan penambahan transmisi menjadi 6-speed seperti R15, bahkan tidak menutup kemungkinan mesin DOHC untuk Vixion jika memang diminati oleh pasar. (red)

Advertisements
One Comment

Sopan Berkomentar Kamipun Segan