Belum Perpanjang Kontrak, Hayden Rencanakan Gabung Superbike…

hayden_2013

Seri motogp memang masih menyisakan setengah dari keseluruhan seri balap yang harus dilalui para pembalap. Namun belum juga tahun ini berakhir, rumor kepindahan beberapa pembalap santer terdengar. Kali ini kabar berhembus dari markas tim merah Ducati MotoGP.

Berita yang cukup memanas dari kubu Ducati saat ini adalah kemungkinan akan ditinggalkan Nicky Hayden musim 2014 mendatang. Kabar ini mencuat mengingat belum adanya perpanjangan kontrak yang dilakukan Hayden dan Ducati hingga seri GP Jerman ini. So, Hayden pun membuka peluang untuk hijrah ke balap motor Superbike.

Saat ditanyakan seputar rumor tersebut, Hayden menyatakan telah memiliki beberapa kontak dengan beberapa tim Superbike. Namun bagi hayden, keinginan untuk tetap tinggal di kompetisi MotoGP tetap pilihan utamanya, namun jika keadaan memang tidak begitu baik, dia pun akan memutuskan mencari tempat yang lain.

Rumor akan kepindahan Hayden ini menguatkan sinyal akan bergabungnya Cal Crutchlow bersama tim merah. Diketahui, moncernya Cal bersama tim satelit yamaha membuatnya untuk berfikir bahwa dirinya layak berkarir bersama tim utama pabrikan. (fnc)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

3 Komentar

  1. andaikata Hayden masuk ke WSBK dan bergabung dalam tim solid seperti APRILIA, HONDA atau KAWASAKI, kemungkinan besar doi bakal punya masa depan prestasi dan reputasi bagus..

    • talenta hayden sebenarnya bagus, sayang kontribusi analisa kekurangan motor yang kurang sehingga bagi ducati yang masih dalam tahap pengembangan menganggap dengan mempertahankan hayden adalah kerugian

Kolom Komentar