Belum Dirilis, Honda CRF 150L Sudah Dipesan Sebanyak 20 Unit di Kota Malang

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, Honda CRF 150L memang masih dalam tahap persiapan untuk dirilis resmi oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Namun ternyata demand market untuk motor ini begitu besarnya hingga jumlah permintaan inden pun tidak bisa dibendung lagi.

Ini yang di alami oleh MPM Honda Basra Malang. Meskipun AHM belum merilis resmi, permintaan konsumen di kota malang begitu tinggi untuk melakukan inden Honda CRF 150L ini.Maklum brosis, wilayah kota malang yang bertopografi pegunungan memang menjadi daerah yang pas menyalurkan hobi ngoff-road.

Tak tanggung-tanggung, MPM Motor Basra Malang sudah menerima 20 penginden pertama di kota malang untuk produk Honda CRF 150L. Nah untuk melihat keseriusan konsumen tentu ada syarat yang harus dipenuhi yaitu memberikan uang muka lima juta rupiah dan kartu identitas konsumen.

Akan hadirnya CRF 150L berikut dengan minat konsumen yang rela melakukan inden memberikan bukti bahwa saat ini konsumen menginginkan produk lain selain KLX 150 dari kawasaki maupun dari brand Viar yang sudah memiliki nama di segmen motor OFF Road a.k.a Trail.

Apalagi Honda keukeuh menggunakan nama CRF yang memang sudah terkenal di kalangan pehobi motor garuk tanah ini. Dilihat dari spesifikasinya, Honda memang menyuguhkan pembeda dari motor barunya ini. Mesin sudah mengusung teknologi injeksi hingga berikut spido yang disebut-sebut sudah digital, disinyalir pula headlamp sudah mengusung LED lho.

Untuk posisi harga belum ada bocoran dari honda indonesia, jika memang menggunakan suspensi depan upside down maka target rivalnya adalah KLX 150 BF yang memiliki harga di rentang 32,8 jutaan. Namun biasanya dengan beberapa kelebihan yang dimilikinya honda bakalan berani memasang harga untuk CRF 150L di kisaran 33-35 jutaan, toh sebanding dengan fitur dan teknologi yang diberikan. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...