Sebar Penampakan Honda CRF150L, AHM Bakal Luncurkan Motor Trail 150cc nya Dalam Waktu Dekat !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, channel welovehonda merilis secara resmi motor dual purpose yang digadang-gadang bernama Honda CRF150L. Seperti judul videonya yaitu ON OFF Sport Honda, dugaan motor ini memang memiliki fungsi ganda yaitu untuk jalanan aspal dan OFF Road. Yuk intip detailnya..

Admin hanya bisa mengintip detail sekilas CRF150L ini dari video berdurasi 15 detik tersebut. Dari banyangannya memang mirip dengan penampakan KLX 150. Namun selain untuk medan OFF Road, motor ini juga merupakan legal produk yang bisa diajak nampang di jalanan. Hal ini terlihat dari dibekalinya motor berkonsep trail ini dengan lampu belakang hingga lampu sein bertipe bohlam bukan LED. Mika lampu belakang kok sekilas mirip generasi NVL dan NVA ya..

Dari model bannya, CRF150L bakal dibekali dengan ban dual purpose, tuh mirip kan dengan KLX 150L. Sedangkan untuk suspensi depan belum kelihatan jelas pastinya, apakah menggunakan suspensi teleskopik biasa atau inverted teleskopik/upside down. Perkiraan admin kok teleskopik biasa ya…

Swing-arm dibekali dengan model kotak persegi panjang, sedangkan untuk velg sudah khas nya motor berkonsep trail yaitu menggunakan jari-jari. Untuk launching resminya belum ada kepastian yang fix, ngomongnya sih coming soon…. ditunggu saja. Yang jelas, KLX 150 akan mendapatkan lawan yang sepadan sekarang…. (red)

GALERI :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...