Honda BeAT Injeksi Resmi Rilis, Saingan Kuat Mio J Nih

Motomaxone.com – Hot news nih brosis dari produk Honda Indonesia. Tapat hari ini BeAT FI (Injeksi) resmi diperkenalkan pada publik. Artinya, BeAT sebagai senjata andalan Honda di kelas matic bakal semakin mengancam motor matic lain dikelasnya. Honda BeAT Injeksi Resmi Rilis

Honda BeAT Injeksi Resmi Rilis

Yang namanya andalan, jelas tak luput dari perbaikan yang membuatnya semakin sempurna dibandingkan versi sebelumnya. BeAT baru ini telah ditanamkan fitur injeksi pada pengkabutan bahan bakarnya. Bermesin 110cc dan banyak lagi fitur baru yang diaplikasikan.

Tak hanya injeksi, namun BeAT turut pula mengusung fitur pengereman Combi Brake System (CBS) yang memungkinkan melakukan teknik pengereman lebih baik dibandingkan sistem standar pengereman yang selama ini ada. Lagi-lagi fitur ini adalah yang terbaik dikelas matic dibawah 125cc.

Disektor konsumsi bahan bakar, All New Honda BeAT- FI diklaim mampu menembus jarak 58 km/liter. Tentunya pengukuran ini lebih hemat 30% dibandingkan dengan generasi lama ( dihitung dengan metode pengukuran ECE R40).

Seperti pada bahasan sebelumnya, BeAT juga menyediakan bagasi super lega bagi pemiliknya. Bagasi baru ini mampu menampung hingga 11,2 liter. Sangat lebih luas dibandingkan versi karburator. So, dengan kelebihannya ini pantas jikalau BeAT adalah andalan Honda berikutnya untuk menggebug market lawan utamanya yaitu Mio Injeksi. Dengan kelebihan yang dimiliki, berikut juga desain body yang tetap mempertahankan kesan sporty bisa jadi Honda bakal semakin tancap gas dalam persaingannya di kelas matic.

Berbicara tentang banderol harga Honda BeAT- FI dilepas dengan harga 13,5 juta untuk BeAT dengan fitur CBS, 12,9 juta  untuk tipe cast wheel dan 12,1 juta untuk tipe spoke wheel. (red)

2 Comments

Kolom Komentar