Bautista Gabung Gresini, Pengganti Sang Rival??

Wow, tak berselang lama Gresini ternyata mampu memikat pembalap berbakat untuk bergabung dengan mereka. Kemarin waktu setempat (valencia), Bautista sempat mencoba prototipe honda gresini yang akan dipakai di musim 2012.

Hal ini merupakan debut perdana Bautista menunggangi motor anyarnya. Juga menjelaskan bahwa Bautista resmi “bercerai” dengan Rizla Suzuki. Hal ini benar-benar mengagetkan, karena gembar gembor kepindahan Bautista ke Honda Gresini memang tak pernah terdengar. Maklum mzbro, Gresini sebelumnya memang superior dibanding tim satelit lainnya. Disamping dukungan mesin baru dari Honda yang setara tim pabrikan, Gresini juga memiliki pembalap mumpuni (Simoncelli) sekaliber legenda hidup Valentino Rossi.

Namun setelah kepergian Super Sic, ternyata Gresini tak tinggal diam. Mereka (Honda Gresini) tak menyia-nyiakan kesempatan dengan langsung menebus Bautista dari Tim Utama Rizla Suzuki. Apa yang menjadi pertimbangan Gresini memilih Alvaro Bautista?

Tidak lain adalah kemampuan Bautista yang cukup mumpuni, karena selama ini bakat terpendam Bautista memang terhambat dari faktor motor yang kurang produktif. Jangan meremehkan Bautista, dia merupakan jebolan GP250 se-angkatan Marco Simoncelli. Bahkan Bautista merupakan rival utama super sic dikelas 250cc. Dari sinilah Gresini membaca peluang bahwa merekrut Bautista bukan lah sebuah kesalahan.

Bukan tidak mungkin, bila Bautista diberikan support motor yang lebih baik dari sebelumnya maka prestasinya akan semakin moncer dikelas para raja. Waspada Yamaha, Hilangnya Super Sic dari barisan Honda sekarang telah tergantikan oleh sosok Alvaro Bautista yang tak kalah garang. Hmm, persaingan bakal semakin seru antara rivalitas Honda VS Yamaha. (fnc)

 

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...