Bajaj Pulsar NS160, Kembaran 200NS Yang Sudah Injeksi

Motomaxone.com – Bajaj akan meluncurkan produk baru beberapa waktu mendatang. Bajaj Pulsar NS160 yang kabarnya sudah mulai terdistribusi ke jaringan dealernya. Dimana hal tersebut menandakan akan dekat waktu peluncurannya.

Bajaj Pulsar NS160, Kembaran 200NS Yang Sudah Injeksi

Yang menjadi penasaran banyak pihak adalah spesifikasi Pulsar NS160 ini. Secara, pabrikan pun belum membocorkan informasi tersebut. Beberapa dokumen yang dibocorkan ke publik memperlihatkan versi baru mesin BS6 yang digunakan oleh Pulsar NS160 ini memiliki power yang lebih baik sebagai bentuk revisi dari model sebelumnya.

Dari sebelumnya 15,2 bhp naik menjadi 16 bhp di putaran mesin 9.000 rpm. Sedangkan besaran torsinya belum terungkap. Dimana model sebelumnya mengusung torsi 14,6 diputaran mesin 6.500 rpm.

Model mesin BS6 ini sudah mengusung teknologi injeksi. Berbeda memang dengan keluaran terakhir bajaj di indonesia yaitu Pulsar 200NS yang masih mengusung model karburator. Sistem pendinginnya masih mengusung Oil Cooler seperti model mesin BS4.

Secara model fisik, Pulsar NS160 terbaru ini berbeda sangat dengan model sebelumnya. Model baru ini ‘meminjam’ desain dari saudara tuanya Pulsar 200NS. Bergaya lebih agresif dan sporty diharapkan mampu menggaet pasar yang lebih luas. Terutama bagi generasi millenial yang masih demennya dengan model motor yang berkesan sporty. (red)

Foto Lain :

Berkomentarlah dengan sopan