Kawasaki Z900 Edisi Captain America

Motomaxone.com – Tentu sudah pada kenal dengan superhero yang penulis maksud pada judul diatas. Antara superhero dan motor sering kali berkaitan karena biasanya tak jauh dari aktifitasnya bermotor. Tak terkecuali menjadikan warna kostumnya sebagai konsep modifikasi sepeda motor.

Kawasaki Z900 Edisi Captain America

Kali ini Kawasaki Z900 didapuk sebagai target modifikasi untuk livery tokoh rekaan Captain America di ajang Swiss Motor Show 2020. Naked sport kawasaki itu dilabur sedemikian rupa dengan warna biru berikut dengan siluet merah putih dan simbil bintang khas tameng si kapten tersebut.

Untuk menimbulkan kesan masa lalu dari latar belakang masa lampau yang dilalui tokoh film fiktif besutan marvel tersebut, maka cover jok disesuaikan layaknya kesan masa lalu beraksen coklat pun juga dibuat dengan konsep jok tunggal/terusan.

Melansir motociclis. Kawasaki Z900 edisi captain america ini dibuat oleh Wehri Belp. Sebuah jaringan dealer Kawasaki di kawasan negeri keju Swiss. Meskipun tak ada hubungannya antara Captain Amerika dan Kawasaki, karena si tokoh rekaan itu lebih banyak beraksi dengan motor Harley Davidson, tapi tak ada salahnya mengaplikasikan livery itu pada motor asal jepang ini.

Ubahan lain dari modifikasi ini adalah disematkannya knalpot racing besutan pabrikan knalpot asal italia Leo Vince. Pun juga handle grip kemudi yang pula diberikan sentuhan warna biru dan coklat, senada warna bodi dan joknya. Sayang, keberadaan spion malah ditanggalkan yang jadi mengurangi kesan sempurna pada Kawasaki Z900 Edisi Captain America ini. (red)

Foto Lain :

Berkomentarlah dengan sopan